Responsive Banner design
Home » » Pakar Branding UKM Murah - BISNISUKM.ID

Pakar Branding UKM Murah - BISNISUKM.ID

Jasa Branding Produk UKM
Branding Usaha Kecil Menengah Indonesia

Solo Business Center merupakan konsultan perusahaan Indonesia. Kami siap membantu pelaku UKM dan stur-up bisnis untuk branding perusahaan, branding produk di Indonesia.

LEDAKKAN OMZET DENGAN BRANDING:
  • Bisnis model apapun, baik UKM, restoran, hingga startup IT sekalipun dengan proses branding yang baik akan membuat pondasi kuat.
  • Bagi bisnis Anda untuk berkembang. Bersama kami, Anda akan mendapatkan proses branding lewat desain yang Anda butuhkan dengan hasil yang berguna untuk jangka panjang.
MARKETING TERKENDALA?
Pemilik usaha baru seringkali mengalami kendala dalam proses pemasaran, baik karena sudah disibukkan dengan proses produksi, hingga kesulitan dalam mencari SDM yang tepat, lewat berbagai permasalahan inilah Merdeka Studio mencoba menawarkan sebuah solusi berupa layanan online marketing yang dikerjakan bersama tim dan fokus dalam setiap bulannya..
Perusahaan logo, branding agency, branding company terbaik, terpercaya, dan terpopuler di dunia pada posting-an ini memberikan kita inspirasi dan motivasi untuk membuat karya desain logo perusahaan yang bagus dan profesional.
Bagaimanakah logo perusahaan yang bagus, kreatif, dan profesional itu? Nah, dari membaca profil singkat perusahaan logo branding internasional ternama di dunia beserta karya-karya desain logonya yang bagus kita mempunyai referensi dan gambaran umum tentang proses perancangan logo perusahaan yang baik.

Tak bisa disangkal lagi, kehadiran logo merek perusahaan sangat diperlukan dalam aktivitas promosi dan pemasaran. Perhatikan ketika sobat melihat iklan di koran atau majalah, pasti ada logo di salah satu sudut iklan yang  mewakili perusahaan. Dari logo yang unik dan kreatif, kita bisa mengenali satu nama merek dan membedakannya dengan nama brand yang lain.

Kita ambil contoh lain ketika sobat berada di supermarket atau swalayan hendak membeli produk sepatu sneakers atau sepatu sport baru. Di rak-rak sepatu, ada deretan sepatu dengan aneka model terbaru, update, dan merek sepatu favorit yang saling berebut menarik perhatian calon pembeli. Bagaimana kita membedakan merek sepatu dengan brand sepatu lain? Misalnya, kita bisa mengidentifikasi dan membedakan merek Nike dan merk Adidas dari logo yang ditampilkannya.
Logo perusahaan tidak sebatas simbol atau lambang belaka. Agar merek terlihat aktif, merk logo perlu ditampilkan dalam setiap kesempatan. Tidak cukup hanya menampilkan dalam iklan, logo merk juga ditampilkan dalam macam-macam media promosi branding perusahaan. Media promosi branding perusahaan misalnya kaos promosi, merchandise promosi, mug promosi, kalender promosi, brosur promosi, flyer promosi, payung promosi, billboard promosi, dan sejenisnya.
Tingginya tingkat kebutuhan dan prospek yang cerah bisnis desain kreatif branding perusahaan membuat banyak pebisnis dan pengusaha yang tertarik menggelutinya. Perusahaan seperti desain studio, creative agency, maupun biro iklan menawarkan dan mengkhususkan diri pada jasa desain logo branding profesional dengan ciri khasnya masing-masing.
Perusahaan logo branding internasional berikut ini adalah branding company terkenal di dunia yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam merancang sistem identitas visual untuk perusahaan ternama. Keahlian dan sepak terjang mereka dalam dunia branding terbukti ampuh dengan tampilnya logo-logo paling ikonik dan terkenal di seluruh dunia.

Jasa Branding Perusahaan

Corporate Branding Services Solo Business Center


Brand-Consultant-Indonesia
Solo Business Center adalah perusahaan branding di Indoenesia untuk usaha kecil dan menengah UKM dan perusahaan yang melayani jasa branding, jasa pembuatan logo, jasa pembuatan company profile, jasa consulting management dan lainnya.
Branding adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun brand, memperbesar brand, memperkuat brand dan menanamkan brand image tertentu di benak hati konsumen.
Jasa Branding Perusahaan menurut Solo Business Center, serangkaian kegiatan branding dapat berupa apa saja, sebagai contoh promosi dengan cara kreatif, desain promosi yang menarik, membangun website profil perusahaan, sponsorship dan masih banyak lainnya. Mengingat pentingnya branding ditengah persaingan dunia bisnis yang sangat ketat masa kini, maka kami adalah Solo Business Center sebuah perusahaan branding yang menyediakan jasa branding untuk bisnis Anda. Adapun produk kami meliputi;
1. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan logo
2. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan website
3. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan company profile
4. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan Media Promosi (brosur, catalog, poster, dll)
5. Jasa Branding Perusahaan Desain Packging
6. Jasa Branding Perusahaan dalam Pembuatan Name Card dan id card
7. Jasa Branding Perusahaan untuk Outlet
8. Jasa Konsultan Branding Marketing, Sales dan Manajemen, dan lain-lain
Solo Business Center memiliki tagline “Be The Best, Be A Leader”. Tagline tersebut merupakan 2 rumusan dari peruahaan kami. Pertama, sebagai cita-cita besar perusahaan kami yaitu menjadi perusahaan branding terbaik di Indonesia, sekaligus menjadi leader perusahaan branding di Indonesia. Kedua, sebagai rumusan pelayanan kami kepada client. Kami mengharapkan bisnis Anda yang kami tangani secara customize akan menjadi bisnis terbaik dikelasnya, sekaligus juga menjadi pemimpin pasar dalam hal produk sejenis.

Jasa Konsultan Branding UKM

Kami memandang menjadi perusahaan terbaik dikelasnya sekaligus menjadi perusahaan leader adalah sebuah keunggulan. Dalam dunia bisnis ini sering kali dimenangkan oleh perusahaan leader. Di mana perusahaan leader biasanya memiliki tingkat penjualan yang paling tinggi dibandingkan penjualan brand sejenis. Hal demikian dikarenakan brand tersebut telah mendarah daging atau mengakar di benak hati konsumen. Sehingga betapa pentingnya menanamkan brand image tertentu di benak hati masyarakat. Saatnya bagi Anda untuk membangun brand yang kuat dan melekat dihati masyarakat.

Konsultan BrandingBrand Consultant Indonesia

Solo Business Center Brand Consultant

Solo Business Center adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konsultan Bisnis dan Manajemen Asuransi yang mana tim kami sudah berpengalaman ± 2 tahun dan mempunyai motto selalu melayani kebutuhan masyarakat tanpa henti dan selalu berusaha memberikan yang terbaik terhadap Nasabah.
Dalam hal dunia Konsultan Bisnis dan Manajemen turut mengalami pasang surutnya kondisi perekonomian di Indonesia ini jauh sebelum perusahaan ini berdiri. Dimana hal tersebut telah menambah pengalaman dan mematangkan berdirinya Perusahaan Solo Business Center dalam mengemban Visi dan Misi Perusahaan.

Brand Consultant Indonesia

Visi dan Misi Solo Business Center
Brand Consultant Indonesia

VISION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Solo Business Center Management and Consultant dalam bidang Jasa Konsultan Bisnis dan Manajemen Asuransi.
To build up Solo Business Center as a company that meets the national and world class standard. Capable to compete with another companies that work in Solo Business Center management and consultant on Bussiness Consultant and Insurance Management Services.
MISSION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Risk Management and Consultant dalam bidang Jasa Konsultan Bisnis dan Manajemen Asuransi.
To give the best services especially in Solo Business Center Management and Consultant for clients both in handling process that related to legal issues and indemnity settlement (claims).
FILOSOFI SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Solo Business Center memberikan personalitas ke Brand Anda, memfokuskan pada konsumen Anda, memunculkan nilai-nilai yang besar dari sebuah hubungan emosional. Brand sangatlah kompleks. Brand cukup emosional. Mereka memiliki DNA yang unik yang harus dipelajari agar bisa dimengerti. Dengan menggunakan DNA Line© Treatment yang diformulasikan oleh tim Solo Business Center, berbagai kasus branding  perusahaan, branding logo, branding merek, branding produk, branding jasa layanan perusahaan, branding online marketing telah ditangani dengan baik.

Jasa Konsultan Branding Produk UKM


konsultan branding indonesia
Solo Business Center menyadari bahwa bidang usaha yang kami kelola adalah Konsultan dengan modal utama Kepercayaan dan Pelayanan. Maka demi memelihara kepercayaan tersebut Solo Business Center berusaha selalu berpegang pada prinsip-prinsip yang ada di dunia perasuransian yang sehat bermartabat. Kualitas sumber daya manusia pun senantiasa kami tingkatkan dengan tujuan agar Solo Business Center semakin mampu bersaing menyajikan pelayanan yang terbaik.

Hasilnya mulai terlihat dimana Solo Business Center semakin dikenal dalam percaturan dunia usaha baik di Solo maupun Indonesia.
 
Akhirul kata, kepada semua Nasabah dan Rekan kerja pendukung Solo Business Center yang telah mejalin kerjasama selama ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Jika Anda memiliki suatu usaha, akan ada saat dimana Anda mulai berfikir agar produk Anda lebih laku, dan tentunya dapat bersaing dengan produk kompetitor, dengan asumsi bahwa effort Anda akan input produk sudah maksimal. Maka Anda mulai mengira, bahwa masalahnya ialah produk Anda bukanlah pilihan utama ketika konsumen akan membeli produk sejenis.Pada fase ini, Anda telah sadar akan pentingnya branding bagi penjualan produk Anda.

Sejalan dengan marketing yang membantu memberikan Anda berbagai solusi dan cara untuk menjual dan memaksimalkan penjualan produk Anda, branding akan memberikan nilai tambah berupa persepsi positif bagi produk Anda, dan keduanya-lah yang akan meningkatkan penjualan produk Anda. Itu teorinya.
 

Kebanyakan pemilik usaha tidak terlalu mementingkan branding dan lebih berfokus pada penjualan saja. Pada awalnya produk Anda terjual. Tidak perlu branding, marketing atau apalah itu. Jika bisnis Anda masih dalam taraf menengah ke bawah. Pada tingkat bisnis yang lebih lanjut, setelah sekian lama, akan ada saat dimana konsumen yang membeli produk Anda, semata karena nilai fisik dari produk Anda akan berkurang, bahkan menghilang.
Digantikan oleh konsumen yang menginginkan nilai tambah dari produk Anda, keunikan, prestige, dan sebagainya. Yang bisa didapat dari kemasannya, tampilannya, bahkan sekedar logo dan tagline-nya. Nah, disinilah jasa seorang Brand Consultant Indonesia diperlukan, mulai dari membangun brand identity produk Anda, menyesuaikan dengan visi dan misi, kelebihan serta pesan yang ingin Anda sampaikan tentang produk Anda.
Pengaturan posisi brand Anda, baik tempat dan waktunya, yang semuanya akan meningkatkan brand awareness atau kesadaran dan rasa familiar dari konsumen Anda, selain itu juga menambah persepsi positif konsumen terhdap produk Anda, menjadikannya brand top of mind. Yakni merk yang langsung diasosiasikan dengan suatu produk spesifik.
Tentunya akan menambah penjualan Anda bukan?
Jadi, pentingkan konsultan branding? Sejauh yang kami tahu, penting.
Branding berasal dari kata brand, yaitu merk. Branding adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun brand, memperbesar brand, memperkuat brand serta membuat brand image tertentu di benak hati masyarakat luas. Brand yang bagus adalah brand yang bisa melekat di hari masyarakat.

The Best Brand Company Consultant Indonesia


jasa branding perusahaan
Hal yang demikian yang disebut dengan positioning, yaitu brand image yang tertanam dalam benak masyarakat.
 
Sebagai contoh; “Honda” di hati masyarakat luas positioning Honda adalah “irit dan berkualitas”. Begitu orang berfikir tentang Honda maka yang muncul dalam pikirannya adalah irit dan berkualitas. Hal itu menandakan bahwa Honda mampu dan berhasil mencuri perhatian masyarakt dengan positioning tersebut.
Dalam branding, brand dapat dikategorikan ke dalam beberapa jenis menurut usianya. Brand baru, brand berkembang dan brand terkenal. Perbedaan kategori brand, beda juga dalam memilih strategi brandingnya. Brand yang telah terkenal maka lebih mudah merasuk ke dalam benak hati masyarakat. Begitu sebaliknya, brand yang baru memerlukan kerja ekstra untuk dapat mencuri hati msyarakat dengan positioning tertentu.
Salah satu strategi menanamkan brand image di benak hati masyarakat luas adalah dengan tagline atau slogan. Namun, jangan sekedar membuat. Pikirkanlah terlebih dahulu brand image apa yang Anda inginkan untuk bisnis Anda. Buat dan susun tagline dengan kata yang indah. Semisal “always listening, always understanding”, itu merupakan sebuah slogan dari Prudental. Langkah pertama adalah memikirkan dengan matang brand image apa yang ingin Anda usung untuk bisnis Anda. Langkah kedua adalah menyusun tagline dengan bahas yang indah dan mudah di ingat masyarakat. Langkah yang ketiga adalah menyerahkan branding kepada ahlinya.

Mengapa branding harus diserahkan kepada ahlinya?
Ada kaitan yang erat antara branding dan desain. Branding merupakan serangkaian kegiatan komunikasi dalam rangka membangun atau memperbesar brand. Biasanya kegiatan branding diwujudkan dalam bentuk visual-visual yang menarik yang dapat menyita hati calon konsumen. Visual tersebut dapat berupa logo, advertising, company profil dan yang lainnya sebagainya. Pesan yang di tangkap dari visual tersebut diharapkan dapat menumbuhkan brand image tertentu di hati calon konsumen, sehingga calon konsumen memiliki effort untuk menikmati  barang atau jasa yang ditawarkan.  Pembuatan visual inilah dibutuhkan kemampuan medesain yang baik agar pesan yang disampaikan melalui visual tersebut dapat ditangkap dengan baik pula oleh calon konsumen. Kemampuan desain sangat penting, namun desain saja tidak cukup karena untuk membranding bisnis diperlukan pemahaman mendalam tentang ilmu bisnis.

Konsultan Brand Perusahaan Indonesia Terbaik


branding
Dalam membranding bisnis harus dibutuhkan desain yang dapat menyampaikan pesan dengan tepat dalam hal segmenting, targeting dan positioning produk. Segmenting merupakan sebuah pengelompokan, kepada kelompok apa dan siapa produk tersebut ditawarkan harus bisa terwakili dalam sebuah visual. Targeting merupakan ketepatan target sasaran dalam mengkomunikasikan produk tersebut. Positioning merupakan posisi produk dibenak masyarakat. 
Komunukasi visual harus bisa mengarahkan masyarakat menuju pikiran tertentu ketika melihat produk tersebut. Sebagai contoh: positioning merk Honda dibenak masyarakat adalah irit dan berkualitas. Positioning lampu Philip dibenak masyarakat adalah awet dan tahan lama, karena disamping menjaga kualitas mereka juga merasuki pikiran masyarakat dengan slogannya “terus terang philip terang terus”. Mungkin itu adalah slogan yang sederhana, namun sebenarnya pembuatan slogan tersebut tidak sesederhana yang dipikirkan. Pembuatan slogan akan membawa kemana arah produk tersebut di benak masyarakat.
Jadi, betapa pentingnya branding diserahkan kepada ahlinya. Banyak diantara pelaku bisnis asal datang meminta bantuan kepada saudara, teman atau kerabat untuk mendesainkan kartu nama, brosur, katalog dll yang belum tentu mereka paham dengan seluk beluk pasar. Mereka mungkin hanya mendesain sebatas bagus dan menarik untuk dilihat, tanpa memperhatikan pesan apa yang harus di sampaikan dibenak calon konsumen. Pakar Branding UKM terbaik adalah branding yang diserahkan kepada ahlinya, karena perusahaan branding yang baik dia akan memahami produk Anda, Bisnis Anda dan Pasar yang dituju.

Brand Consultant Indonesia
Alasan mengapa bisnis masa depan perlu konsultan desain dan konsultan branding ?
Berikut alasan mengapa perusahaan Anda membutuhkan konsultan branding dan jasa branding.
1. Hemat Waktu
Anda ahli dalam bisnis Anda, kami ahlinya dalam branding dan desain logo, desain kemasan, desain produk, desain sistem pemasaran. Konsultan mahir membuat materi jadi konsep menarik, sekaligus secara teknis dapat cepat pengerjaannya dan baik untuk menekan biaya dalam tahap output desain.
2. Lebih Spesial
Konsultan dapatkan kesan dari materi Anda dan menyerap nuansa organisasi Anda sehingga kami menggagas desain yang bisa bekerja untuk bisnis Anda dan menjadikannya begitu spesial dan percaya diri, berbeda dengan kompetitor Anda.
3. Lebih Sesuai
Konsultan branding dari Solo Business Center dapat memahami ide Anda dan mengacu pada konsep Anda di masa kini dan di masa mendatang. Lalu kami ambil informasi itu menjadi desain yang sesuai untuk membantu pesan Anda lebih menonjol kepada pelanggan.
4. Lebih Bagus
Desain bergaya buat bisnis berdaya. Gaya itu kekuatan plus keindahan. Konsultan desain lebih bagus dalam mengkom-binasikan estetika dan komunikasi yang berpusat pada manusia (psikologi warna+bentuk, judul, naskah, dll).
5. Lebih Objektif
Konsultan Branding memberikan orang yang terlibat terlalu dalam di organisasi lebih sulit melihat kesalahan dan potensinya. Konsultan desain dan branding hadir secara objektif melihat dari sisi lain tentang bagaimana cara terbaik menjual bisnis atau produk barang/jasa.
Hubungi Solo Business Center  Brand Counsultant memenuhi kebutuhan bisnis anda di bidang Islamic Branding and Product/Corporate Identity, untuk bertanya atau meminta penawaran jasa konsultan.

Office Solo Business Center Brand Consultant Indonesia

Adress: Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 461 Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 68111
Telp: +62 271 7654312
Fax : +62 271 7654312
HP : 082199651200 (WA/SMS)


Jasa branding Terbaik | Pakar branding & ahli branding indonesia Ahli

Apr 4, 2017 - Pakar Branding UKM Indonesia oleh Bisnis UKM melayani jasa konsultan branding dan jasa branding produk, kemasan, packing, logo, website, desain grafis ...

pakar branding, ahli branding indonesia | Jasa Konsultan Branding UKM

Apr 4, 2017 - pakar branding, ahli branding indonesia | Jasa Konsultan Branding UKM

Jasa Konsultan Branding UKM – Bisnis UKM | Informasi Peluang ...

Jasa Konsultan Branding UKM & Perusahaan Indonesia Solo Business Center merupakan konsultan perusahaan Indonesia. Kami siap membantu pelaku UKM



0 komentar:

Posting Komentar